Sabtu, 14 Mei 2011

White wine,television, and playstation

Holla pepoh wigadesingfordissongyamanradera bradda anjing! uyeeeeee,kalo kata Bob Marley si tuhan malaikat dan nabi dari Reggae ini berkata "Red Red Wine" blablabla kenapa ada white wine disini???? nah loh kenapa hayooo? ok kita simpen buat ntar.

sebelumnya kita mesti liat ini nih :



hayoooooo siapa dia???  namanya Ningrum Primajasa (loh?) hahaha nama bis dong? kaga deng canda namanya ningrum primasari anak anak manggil dia biasanya ENYAK!!!!  kenapa dia di taro fotonya paling atas? (suatu kehormatan tersindiri bagi orang yg fotonya muncul pertama di blog gue) tau kenapa? soalnya dia seksi dokumentasi dari kegiatan White wine,television, and playstation jadi ini bentuk apresiasi gue terhadap dia tsahhhhh cie ningrum hahahaha....











nahloh??? dia siapa terus? namanya muthia kalo dia suaranya ngebass loh padahal cewe gue juga bingung hahaha,anak nya kecil tapi mungkiiiiiiin  masih mungkin loh jangan gr dulu mut  dia cabe rawit hehe,kenapa fotonya beliau ada di kedua urutannya? soalnya dia produser (minjemin hp) buat dokumentasi,oia dia juga bawa antena tv nya loh buat anak anak nonton tv dikelas,makasih om muthia (loh?) hahaha :P












BAB 1 : PENDAHULUAN DAN LATAR BELAKANG


emang kenapa sih nan kok judulnya kali ini White wine,television, and playstation ??????
ok jadi gini,awalnya nya tuh pemicu dari kegiatan tersebut adalah si Taza bocah kecil piyik dari kelas tetangga (nachos : nak chos satu *baca sos 1) yang rese banget, masa bawa bawa komputer ke sekolah katanya ga jaman lagi bawa laptop kesekolah buset rese banget kan? niat banget beliau pokoknya masa bawa monitor,cpu,keyboard,mouse,dan mini speaker kurang niat apa coba dia? hahaha dia bawa seperangkat alat alat gitu soalnya katanya mau ada tanding pro evolution soccer   kompetisi yang sengaja dibikin dan jika mau join kompetisi tsb bayar 2000 rupiah buat registasi nya. sayangnya ga sempet didokumentasiin :(


LANTAS???? yak jelas gue geram masa kalah sih hahahaha lu tau gue sob,gamau kalah rese dari taza gue berunding sama temen temen SOSUID ( sosial 2 solid) wah masa taza bawa komputer ke sekolah,kita juga dong! yaudah besok gue bawa ps,tiker,kabel rol kata Gerdong,gue bawa kabel rol,stik ps,sama kasetnya deh kata Bejo,yang bawa tv??? karena ga ada yang mau yaudah mau gimana lagi akhirnya gue yang bawa tv nya tuh.



siiiiiiip!!!!! semua deal tinggal jalanin misi aja besoknya (jumat)





BAB 2 : EKSEKUSI



Gimana nih bawa tv nya? soalnya itu yang paling rebek,tv nya tuh tv 21 inch yang ada dikamar gue dan yang parahnya itu tuh masih tv kubus,ga pikir panjang gue minjem mobil zaki, dibantu sama zaki abis pulang sekolah langsung deh 2 pria tampan ini kerumah si tampan 1 hehe,beruntung ga ada nyokap bokap gue dirumah kala itu langsung aja gapake pikir panjang gue masukin deh itu tv ke dalam mobil.



penampakan si ZAKI MAKARICH



terus elang??? elang nunggu di BM (tempat yg waktu itu gue kasih tau di postingan gue waktu itu) nah dari rumah gue lanjut ke bm tuh buat masukin tv yang sekarang dimasukin di mobil elang,tv nya bobo seharian di mobil gendut unyuuuuu banget kan hahaha....



penampakan si Elang Enduuuuuuuut

---------------------------------------------


malam hari abis eksekusi gue rela-relain tuh tidur dikamar bonyok biar bonyok ga ngintip ngintip malemnya ke kamar gue,kalo mereka ngintip tv kamar gue ilang kan hebring tuh yang ada malah berabe, nah abis itu kamar gue sengaja udah gue rapihin biar pembokat kaga beresin lagi besoknya hahaha.





BAB 3 : LET'S  START THE PARTY



kukuruyuk ----- ayam pun mengumandangkan,pertanda???? yak! hari jumat hari dimana keresean yang didahuluin taza sebelumnya pun dimulai tapi si taza ga rese nih kali ini.(gabawa komputer lagi)

abis parkir motor,gue gerdong,fatrian,tio,aufar langsung ke mobil elang buat ngambil tv nya dan ternyata berhasil sampe kedalam kelas,jam pelajaran pertama sama pelajaran kedua pun tv disembuyikan di samping kelas soalnya guru rada rese dan sensi kalo liat yg gitu gitu.



TEEEEEETTTTT!!!!!! bel break pun berkumandang diseluruh saentro sekolah pertanda pesta siap diletuskan.

oke langsung ambil tv atur posisi dan mainkannnn!!!! sebor nge sebor!!!
berikut bukti otentik nya dari kegiatan kita White wine,television, and playstation







oke itu television sama playstation sudah lantas white wine????
nah si Batak Siantar david mauritz ini lah pencetus nya dia bawa wine putih gitu ke sekolah hahaha untung aja ga ketauan guru kalo ketauan kan bisa berabe dasar kelakuan kelakuan ampun deh ckckckck hahaha dasar si bowo.


dan ini lah keasikan kita saat bermain ps yang di dokumentasikan oleh ningrum dan diproduserin oleh muthia ::::::::::::::::>>>>>>>>                           






















wayo wayo yok kita pesta pora,wayo wayo hilangkan duka lara itu kata steven coconut treez (R.I.P) tapi emang benar mesti kaya gitu masa penat mulu ye ga??? hahaha biar ngusir keBTan dong pastinya daripada hidup belajar mulu ntar bisa gila dan kuper loh seriusan!!!.

disini ada bagian ngulukin juga sobat,jadi kalo ada kuluk langsung kita ringkus deh barang barangnya,daripada tv gue disita terus yang ngambil orang tua gue kan berabe banget jadi bikin bt hahaha makanya ada bagian bagiannya juga, berikut para kulukkers :





nah itu tuh gara gara keasikan main ada kuluk yaampun semua panik banget langsung aja semua diringkus bu ika masuk kala itu, semua panik dan para pria pun berdiri membelakangi tv, terus aufar baim sok sok ngalihin perhatian bu ika biar konsentrasinya bu ika ga ke belakang liat deh :






UNGU: BU IKA
MERAH: YANG NUTUPIN TV PS ANTENA DLL

 
                                                                   




nah,setelah bu ika selesai lanjut lah party lagi dan si bowo pun kegirangan karena kuluk sudah pada kembali ke sangkarnya :)




kembali digelar david pun kegirangan hahahaha yoi

...........................................................................................................................................................................................................


nah ganti lah kita ke bapak koperasi SMAN 99 yaitu bapak prasojo,pas pak sojo masuk malah pada celingak celinguk keluar kelas dan kembali pada saat tengah tengah pelajaran mau usai buset deh kelakuan kelakuan,sementara gua??? jelas engga dong secara gitu...... gue yak lo tau lah sob,ini dia akibatnya cabut kelas :








liat kan gue bisa tersenyum dan narsis serta foto mereka dari sudut bangku kelas keliatan dah rajinnya si adnan ini aw aw aw jadi malu aku hehehe

dan dan dan gini kalo hari jumat kan ekonomi terbagi 2 jam yg satu jam nya sebelum sholat jumat satu jam nya lagi setelah sholat jumat. nah yang diatas adalah sebelum sholat jumat.


setelah sholat jumat apakabar SOSUIDERS???? setelah sholat jumat pak sojo masuk malah pada nonton tv dibelakang nonton acara apa gitu gue lupa padahal pak sojo lagi nerangin di depan capeeeee deh gue mah hahahaha ::::::::::>










smile up,bunCISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!! hahahahahaha



dan live report terakhir nih testimonialnya dari teman - teman setelah melakukan kegiatan tersebut :


dan yang terakhir gue mau berterima kasih dan berapresiasi kepada Estining Wulan sumpah doi baik banget,gue bingung tuh kalo ga ada dia baliknya gimana masa naik motor bawa tv???? untung dia bawa mobil dan rumah pun searah jadi semua bisa teratasi makasih banget yaaaa esti :)



sayang kegiatan ini mojol sama chandra gabisa ikut andil karena harus dipensasi mengharumkan nama sman99 tanding basket di otista dan hasilnya ga sia sia mereka juara 1 waw!!! selamat ya basket 99......



..........................................................................................................................................................................................................


Dengan demikian kegiatan tersebut pun usai dan para jamaah kembali kerumah orang tua nya masing masing.

0 comments:

Posting Komentar