Senin, 09 Mei 2011

you smile i smile

cieeeee tau ga itu lagi siapa? itu lagunya Justin Beiber sumpah itu lagunya enak ga munafik gue walaupun gue ga fanatik sama artis yg seumuran ama gue itu tapi gue mengakui kok itu enak dan gayanya dia keren!!! hahaha kalo gue ada duit juga elo kalah keren sob dari gue,jauh!!!!!!!!


ok kembali kerutinitas sebenernya ngeblog itu hobi gue banget share ttg apa yg gue alamin dan blablabla jadi orang2 tau dan siapa tau dari sini gue bikin novel kaya Raditya Dika,tapi kalo beneran gue bikin novel bakal gue kasih judul "Ambon Predator"

 ambon??? ok gue bukan sodaranya Albert Fakdawer,Glenn Fredly,Sinyo,maupun Anggini gue sama temen-temen gue dipanggil ambon karena gue gelap tinggi dan besar,jelas kan? hahaha

terus predator?? porsi makan gue kalap soalnya serius diantara temen2 gue paling banyak gue apa aja dimakan,dan kalo kata deby "adnan makan banyak,ngambil selalu duluan tapi abis sll belakangan" emg bener sih soalnya kalo gue makan gue sambil ngobrol dan gitu deh pokoknya hahaha

lanjut yaaaa,sebenernya gue mau ngepost tentang kecurangan kecurangan colongan,langsung liat aja deh ke foto:






Bisa diliat? sebenernya mah biasa tapi jujur itu pada anget anget hahaha,tapi walaupun ada yg ga pacar diantara beberapa foto diatas tetep aja be2an dipantai kayaknya asik banget,kalo kata netral mah semoga pagi datangnya terlambat.tapi ga begitu dengan gue istri gue lagi selingkuh ama soal soal ujian hahaha soooooo beginilah nasib maen sikat ama kaka kelas jadinya jeng jeng jeng!!!!!



yoman sebor nge sebor sadap dan sikat!!!!! ngehe banget -________- hahahaha tapi???? asikin aja :)

1 comments:

Cie Denan yang sabar yaaaaaaaaa :D

Posting Komentar