Sabtu, 04 Juni 2011

monumen parlemen






SURAT PERNYATAAN


Saya :


NAMA : Adnan satyanugraha putra
KELAS: XI IPS 2
NIS       : 9925






                            

                                     Menyatakan tidak akan melakukan perbuatan merusak sarana sekolah yang melanggar tata tertib disekolah (menumpuk meja dan bangku dikelas)
                 Apabila saya mengulangi perbuatan tsb diatas saya bersedia dihukum yang lebih berat.
                pernyataan ini dibuat dengan sadar dan tanpa paksaan dari siapapun dan bertanggung jawab.







Orang tua murid                                                                                                                                 Saya yang berbuat
(asep sutrisna sumirat)                                                                              (adnan satyanugraha putra)











..............................................................................................................................................................................................................................









sebenernya kenapa sih? kok lu disuruh bikin surat pernyataan gitu nan? itu siapa aja yang kena? kok bisa? ketauan sama kuluk siapa? kronologinya gimana sih nan?





jadi gini,hari kamis saat itu kuluk kalo ga salah lagi kosong,gue bingung mau ngapain kan tuh gue nyusun nyusun aja bangku yang ada di belakang kelas gue,awalnya gue iseng sendiri kemudian aufar nimbrung ikutin gue jadilah nambah keisengan gue berdua tuh.eh beberapa menit kemudian ada lagi another partner in crime namanya Fatrian jadilah nambah bertiga yang ngelanjutin aktifitas iseng absurd tolol dan gajelas dibelakang.




serius dari awalnya 2 bangku ditumpuk lama lama jadi bukit (sama kaya pepatah) ga cuman bangku,meja pun gue masukin kedalam tumpukan,tumpuk tumpuk tumpuk sampai akhirnya tinggi menjulang (Sama kaya gue) nah udah tinggi banget gue bertiga terpana kagum dengan hasil karya gue bertiga sendiri, soalnya udah kaya transformer deh *lebaymodeon. gue sempet memalingkan pandangan gue yang sudah cukup bermenit menit memandangi monumen yang baru gue bikin bertiga ke arah depan kelas,tertujulah lambang "burung garuda" yang biasa di tiap kelas ada dan didampingi gambar presiden serta wakilnya.


lantas gue cabut aja tuh tanpa pikir panjang dari depan.gue taro paling atas garudanya,kemudian chandra ikutan ngambil gambar presiden dan wakilnya. #ternyataohternyata di balik bingkai wakil presiden itu terdapat gambar foto foto presiden dan wakil wakil sebelumnya,terus nan????? makin asik dong jelas!!!!!! seneng banget gue asli ngeliatnya banyak gambar,maka disusun lah mereka foto-fotonya sesuai dengan gaya ala gue,aufar,dan fatrian.


daripada penasaran langsung ke tkp :


ini para pembuat monumennya harusnya without japrie (yang make baju sama kaya gue) biar ga kosong satu dia pun ikut andil pose para pembuat monumen ini.


berikut monumen parlemen ala gue,fatrian,dan aufar :











keren kan? kaya robot kan? fakbol aja bilang itu tuh kalo di seni namanya bangunan apa gituuuuu gue lupa,gue juga mengakui itu keren loh,SANGAT!!!!!.




lanjut kehari jumat pas pagi-pagi buta kuluk-kuluk pun dateng kekelas,dikelas saat itu cuman ada chandra dan aufar mrk emg biasa datang pagi-pagi dan kuluk kuluknya ialah : pak indra,bu suprap,pak azwan,pak hasyim dan babe emuh yang telat dateng buat ngeliat monumennya (BIKIN BULU KUDUK MERINDING!!!!).


aufar dan chandra pun kicep disangka mau apa ternyata mrk penasaran dengan hasil karya gue bertiga kemarin (tolol!!!!!! gue bertiga pada lupa ngeberesin) knp mereka bisa tau? haji soma aka office boy mungkin bt juga yeeee ngeberesin bangku bangku tinggi gitu sendirian dia kesel lantas ngelapor kekesiswaan.



dengan posisi yang masih sama persis kayak kemarin foto foto pun blm ada yang turun,masih mejeng tegap gagah para kuluk pun takjub.

sampai pak indra pun bilang : "wah hebat bagus juga kalo di mtk ini namnya bangun ruang"
pak azwan pun nyambut         : "wah kalo di agama juga sama nih ada tataan tataan apalah gue lupa"
bu suprap gamau kalah           : "kalo di kimia ini apa ya??????"
pak hasyim hanya diem dan ngeliatin yg pokoknya perhatiannya dialihkan aufar dengan cara diajak ngobrol.

karena mrk takjub dikira mau apa mrk malah fotoin monumen itu di ponsel mrk (serius gue tambah bangga) babe dateng buru buru,kekelas cuman mau ngeliat monumen asik itu,sayang udah diberesin.


lagi pelajaran bhs.inggris tiba-tiba kesiswaan dateng a.k.a pak trisno manggil semua anak cowo kelas gue buat kelapangan,untuk konfirmasi apa yang sebenarnya terjadi.krn ga enak sama yg lain gue bertiga ngaku aja dan yang lain pun kembali masuk kelas.

motivasi dan maksud kalian apa sekarang bapak tanya?????

aufar    : "karena mainan lego mahal jadi kita mengekspresikannya kesitu pak"
fatrian : " yagitu pak saya awalnya dateng ngeliat mrk bikin eh jadi ikut ikutan"
gue       : "iseng"


yaudah deh di proses proses proses akhirnya kita bertiga dapet hukuman paling ringan buat surat pernyataan tanda tangan orang tua,untung bokap gue woles hahaha jadi selesai perkara.




itulah dibalik cerita dari monumen parlemen suka suka gue,harusnya gausah jadi kasus juga itu haduuuuuh tinggal diberesin tapi yaudahlah gapapa asikin aja hahaha.



0 comments:

Posting Komentar