Selasa, 09 Oktober 2012

Jeans, Flannel, Shirt, and Assignment


kay, it's been a long time i didn't write any post here......nan kemans aja lau? biasa ga kemana - mana emang gamau ngepost aja haha peace mamen.....sekarang mau ngepost deh.

high school it's already over since april'12 dan disitu gue mulai tidak mampir ke kang cukur karena obsesi gue mempunyai rambut kribo....so far kuliah itu capek kenapa? pertama ngelewatin 3 ospek, ospek universitas, ospek fakultas, dan ospek jurusan. gue udah melewati 2 ospek yaitu univ dan fakukltas tinggal ospek jurusan yang akan memakan waktu satu semester :) kinda freak me out emang tapi yasudahlah jadi maba cuman sekali kok......

waktu buka puasa bareng

oke deh disini ada beberapa gallery,ya walaupun
cuman beberapa setidaknya bisa ngeshare ke-
kalian emang kalo if i compare lebih better sma
atau kuliah untuk itu gue jawab sma,ya kenapa sma slow se slow slow nya slow tugasnya ga ngehe men....kuliah juga asik banget sih cuman tugasnya ga nahan seriusan deh.sabtu minggu masih aja nugas harusnya hari males malesan haha tapi kalo gitu terus yaudah gabakal maju,dan jalan 2 bulan kuliah gue mulai terbiasa dengan rutinitas sehari-hari.

oke berkaitan dengan judul diatas, jeans? yak itu penggambaran aja semuanya kayak gitu kok blablablabla yang gue rasa cukup asik karena udah gamake seragam lagi ga ada aturan rambut mesti segini dan blablabla tapi terkadang justru gue merindukan aturan itu,dimana aturan yang seharusnya di jalankan justru di langgar,dan beda banget dikuliah tuh bebas sebebas bebasnya bebas hahaha,mau make apa aja terserah lo,mau cabut terserah lo,mau ngerokok,mabok pun juga terserah lo ckckckckck......................
ini waktu pertama kumpul


saat seminar beasiswa international




saat manggung kecil kecilan pertama acara kriminologi oplostikan dengan tema rockustik.

Last friday class,hukum pidana dan acara pidana
mpkta class, green haze

kriminologi 2012 jadi juara umum di Rookie Fisip Champion setelah piala telur itu 2 tahun ada di departemen Adm

OBM class haha kebetulan banget waktu obm bisa sekelas sama zaki

' kok jadi gini sih? ngurutin fotonya jadi ga beraturan gini duh -____________________- udah ah 
waktu tugas PSAF (ospek fakultas) wawancara orang di takor 


0 comments:

Posting Komentar