Kamis, 01 Maret 2012

waterfront

asslamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh
kalo ada yang mau baca sukur ga juga gapapa dengan semakin membusuknya blog ini saya mencoba untuk kembali menjamahnya.

ok hemh hemh gimana ya? gini deh mulai aja yeyeye? mau banget kan?

ok sometimes we hate it and some other times we love it, apaan tuh naaaaaaaaaan????!!!!!!
yep i'm talking about rain. The truth is,it is part of nature we can't control, or can we? when you're in the room underneath your thick blanket the rain seems to be at it's best perfomance. now try to picture yer self on a bike heading home,and coming out of nowhere, it rains. would ya still put a little smile and say "yipppppie it's raining?" would you? huh

well,maybe if you're trying to avoid going home, the rainy situation is kind of doing you a favor. it's like the universe understands you in awesome level...... talking about avoid going home now i've question why would anyone do that? maybe the person doesn't want to go home,cause he doesn't like it there? maybe? have you ever felt that way before in yer life dude? like a jackass alien in your own home? (AH Album)


man udah kelas 3 ini gue jarang banget main keluar,keluar malem aja susah banget kecuali bener bener ada acara kaya ulang tahun temen,apalagi semenjak ditinggal nyokap (thanks 2012 anyway) fuck that shit happens! oke gue udah jarang banget ngumpul ngobrol bareng sama temen temen gue yang ada cuman duduk dan dengan tumpukan buku bodoh.
perut gue membuncit,anjing! gue heran berat gue nambah olahraga jadi males,beda banget sama kelas 10,11 dan beda banget juga sama badannya tesung gandi dan gilang tentunya mereka makin jadi gue makin buncit kampret!!



tapi kemaren beda ngeeeeee,gue seneng banget hahaha mungkin karena udah lama ga kaya gini jadi norak abis ampe mesti di posting kemari.
jadi gini kemarin hari rabu tanggal 29 hujan mengamuk,cholil cs bilang "hujan jangan marah" tapi hujan justru mengamuk, cholil juga bilang "seperti pelangi setia menunggu hujan reda" tapi pelangi masih nampak malu kala itu,bersembunyi dibalik awan atau dengan sombongnya enggan menampakan secarik senyumannya? mungkin?


hujan dikomplek zaki,taman duta membuat kita norak,bogel diceburin dikalinya lah (kalo yang ketaman duta pasti tau) arusnya deres dan dalam hahahaha gokil. derasnya hujan membuat debit volume kali nya meningkat dan akhirnya ya lo tau lah luber terus jadinya banjir,baby it's flooding hahaha thanks guys you made my day :)






"kalo kata mojol ini lebih dari serigala terakhir hahaha "
dan UN tinggal 40 harian lagi ga kerasa cepet banget,alhamdulillah mau lulus sma,mau menanggalkan seragam wish us luck for un dan ptn atau pts yang baik,congrats untuk teman kita mojol yang udah dapet swasta gokil di prasmul doakan kita yang terbaik!!!!!!!

0 comments:

Posting Komentar