Jumat, 28 Oktober 2011

Ceritanya Novel

"hey liat paras wajahnya,aku tersipu akan senyumannya" Damn! aku hanya bisa bergumam dalam hati.adalah Delin wanita remaja tanggung yang membuat aliran darah Scott mengalir 2x lebih cepat.memang sudah dari awal ketika Delin baru masuk SMA para pria genit mengincar dirinya,Delin cukup terkenal dikalangan para pria,hampir ditiap sudut sekolah para pria sibuk bergunjing mengenai Delin.

Scott mengetahui atmosfir Delin ketika ia sedang berada bersama dikantin,tanpa sengaja mereka sudah 1 meja.bulu kuduk Scott kini semakin tinggi,keringat dingin mulai tampak bercucuran,bibir yang membisu kaku semakin memperjelas kegugupan Scott, "Anjir!!! mungkin ini yang dinamakan salah satu bidadari yang tertinggal ketika sedang mandi dibumi" kata Scott.
Dengan sedikit keraguan tampak gerakan lingualistik yang dilakukan Scott perlahan bibir Scott mulai melakukan pergerakan dan memulainya suatu perbincangan.

S: "Hemh,sorry lo Delin yah? junior baru? kalo boleh tau dulu smp mana?"dengan penuh penasaran.
D:"Wah iya kok tau? jadi enak nama aku ada yang tau hehe,iya aku baru disini baru selesai MOS kemarin,smp aku dari smp negri" balasnya dengan penuh senyum.
S:Oalah hehehe



......................................................................................

yang mau lanjutin ceritanya dengan sangat senang hati silakan banget.

0 comments:

Posting Komentar