Selasa, 23 Agustus 2011

You are appreciated

"Hidup ini fakta nak ,bukanlah Fatamorgana" begitulah kata bu eida guru sosiologi dan walikelas 12sos4.
kenapa dia bilang gitu?  pemicunya adalah temen sekelas gue yang tiba tiba nyeletuk ketika kelas ingin melakukan ulangan sosiologi "BU! Boleh pake pensil ga?" lantas bu eida membalas omongan tersebut dengan kalimat mutiaranya dia. yang dimaksudkan bahwa dalam hidup ini harus pasti dan tidaklah boleh ragu-ragu.

kemudian beliau juga pernah berkata bahwa "kalian tuh anak ips dan kalian itu seperti kangkung" yang dimaksudkan dapat hidup dimana mana.(dalam arti LUAS dalam dunia luar,entah itu dimasyarakat.pemerintah atau dimana mana)

dan yang paling gue inget ketika beliau berkata "Kalian tuh ibarat jam 7 pagi nak,sedangkan ibu ibarat setengah 5 sore sebentar lagi ibu mau tenggelam kembali ke sang Khalik tetapi ibu masih memiliki tujuan" anjirt entah kenapa gue paling suka sama quotes beliau yang ini,bu eida pingin anak didiknya sukses dan punya tujuan yg jelas,mumpung masih muda manfaatin dan motivasi diri dengan baik.

............................................................................................................................................................................................

awalnya gue ngeliat dia itu sangar karena alisnya dia yang condong kebawah,dan mulut yang dominan manyun,dan kalo diawas pas UB sama dia itu killer.
begitu juga atmosfir yang gue rasain ketika pertama kali diajar beliau.semua pucat pasi mati kutu dan stuck  ditempat.tapi kemudian hari dan lama kelamaan semua persepsi dia yang ada dibenak gue tuh salah!!!

dia suka bir pletok,kalo ada prj dia kesana dan katanya selalu ngincer bir pletok katanya sih sehat buat badan haha,dan pas puasa-puasa ama dia dikelas ngomonginnya makanan mulu ama minuman "anjirrrr kampret banget banget nge serius" dalam hati gue nyeletuk gitu.

doi juga suka menyisipkan kata-kata mutiara yang diambil dari kitab suci Al-quran itu dia yang nambah doi pengalaman,entah knp kalo dia udah ngeluarin perumpaan tuh ngena dan dalem banget.well semoga bu eida selalu sehat dan inget gue serta semua muridnya kalo anak didiknya udah pada sukses!

0 comments:

Posting Komentar