Sabtu, 25 Juni 2011

Bidikan target pun tepat sasaran dan berhasil!!!!!!

hai halo semua para blogger setia apakabar? semoga baik baik saja,sama seperti saya jika seperti itu oke kali ini gue mau ngebahas judul diatas.

apa sebenernya targetnya itu,cewe kah? rangking kah? apa hayooooo??????
oke sekarang gini aja klik lagu di hp atau komputer kalian  #nowplaying k'nan - waving flag dan bakal ketemu jawabannya,kalo nemu.


hahahaha sebenernya gue mau ngebahas stan kemarin gile bayangin aja stan ke2 dalam setahun belakangan ini kelas gue dapet lawan susah-susah banget dari pertama sampai kefinal (lagi)

lawan pertama kelas gue yaitu kelas x-G dan hasilnya menang 3-0
lawan kedua    kelas gue yaitu kelas xi ipa 1 hasilnya menang 3-0
pas semifinal kelas gue lawan kelas xi ipa 4 hasilnya 0-0 draw dan menang pinalti
pas final??? oke simpan dulu,gue ceritain ntar.






liat kan? para preman pasar?? itu pas lagi belom pada punya kostum kebangsaan dan liat ga benda bulat yg diangkat itu? itu namanya meja songa tempat untuk judi (buat adek adek dirumah jangan ditiru) itu adalah jimat yg mengantarkan kita ke final waktu itu.







itu adalah suasana pas final stan pertama ada jampe jampe dulu dari sahabat sahabat agar menang,tapi hasilnya????? kita kalah 1-0 saat itu dikarenakan si chandra blunder pas nangkep bola jadinya gol deh yang diciptakaan june waktu pas final lawan xii ips 1,yaudah apa daya mau diapain lagi,status kita runner up doang waktu itu.




....................................................................................................................................................................................................



gue dan teman-teman sering banget cabut pelajaran waktu pelajaran mbah sojo itu tuh ibarat free time hahaha untuk berdalih cabutnya kita sebut dengan "dispen" padahal dispen adalah ijin dari sekolah untuk lomba membawa nama kepentingan sekolah,namanya juga ips2 lo tau deh preman semua isinya.

kalo cabut kerjaan kita tuh ya main bola di lapangan basket 99 itu main bola sekalian latihan tapi buat bikin seger badan juga EL-CLASICO begitu anak anak menyebutnya.



hari-hari pun berlalu bulan berganti hingga sampai saatnya untuk STAN edisi ke2 nah dari situ kita sudah menargetkan untuk juara,kenapa? percuma dong udh sering cabut buat main EL-CLASICO tapi ga membuahkan hasil. sang kepala suku pun memberi motivasi dan semangat agar dalam stan kali ini bisa juara dan menggairahkan.
itu dia kata-kata dari kepala suku,pas baca merinding sih (lebay mode on) tapi gue sempet pesimis mau ke final aja susah,tapi setelah usaha akhirmya semua terwujud.








oh iya gue mau pamer kostum kebangsaan anak anak preman nih liat deh,pas proses ngebuatnya tuh lama banget lebih dari 2 bulan dan gue inget banget konveksinya tuh gue telepon pas lagi dikelas dan gue marah marahin aja mba mba nya hehehe.

foto diatas adalah preman ambon,alay yang berdomisili di kalisari









itu dia photo kostum dari ke tujuhan tim soalnya kalo di 99 seven soccer mainnya.


skip skip skip fast forward


langsung aja ke final,jadi final yang kedua kali ini lawannya nachos yep kelas sebelah pisan persis kelas tetangga gue,kali ini sahabat jadi musuh jadi kalo udah musuh harus dilawan.


gue main sebabak doang karena mesti di roling mainnya jadi semua kebagian (udah ciri khas permainan dari kita) dan ternyata hasilnya seri!!!! waduh gawat banget,lagipula kiper mereka tuh tembok cina si agung yang anaknya rusuh naujubileh deh pokoknya.


setelah pinalti gue udah yakin banget pasti banget bakalan kalah pokoknya gue udah ga percaya kalo sosuid bakal menang,kelas ips1 yang gue yakin menang tapi TERNYATA TIDAK!!!!! sumpah gue seneng banget dan resmi kali ini bukan runner up lagi tapi juara di bidang sepak bola sumpah gue bangga sebangga bangganya bangga gimana engga hasil latihan EL-CLASICO berjalanan mulus bradda dan asal lo tau bahlul (rockstar murtad yg skrg jadi pembela barca bodoh) taruhan 40rb buat meggang kelas gue,dia pun menikmati hasil taruhannya buat ngebeli bubur sum sum hahaha.



keceriaan pun tampak muncul dari balik sembunyi nya akibat kepuasan mendapatkan prestasi juara 1 stan episode 2

#nowplaying we are the champions -queen








champione champione ulelelelelelelelelelele







 Foto diatas adalah : pemilik tendagan "ANJING LO!!!!!"


yes menang uye uye puter waka waka ee juga by shakira :D :D :D :D hebat!!!!!!

0 comments:

Posting Komentar